Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris, Goyang, dan Blur

Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris, Goyang, dan Blur - Mungkin anda saat ini sedang mengalami masalah pada layar LCD hp android anda contohnya seperti mengalami layar bergaris, layar menjadi blur dan bergoyang-goyang, masalah seperti ini pada Hp android anda. nah disini saya akan memberikan  tutorial cara mengatasinya .buat anda yang ingin mencoba memperbaiki sendiri layar Lcd android anda bisa ikuti langkahnya di bawah ini ya.
Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris, Goyang, dan Belur

Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris,Goyang dan Blur

Saran dari saya Jika Hp android anda masih baru dan masih ada garansinya (bawa saja di toko dan garansikan saja), jika sudah tidak bergaransi langsung di coba perbaiki sendiri saja.

Cara 1: Memperbaiki Layar LCD Android

Berikut ini cara pertama memperbaiki layar lcd android sebagai berikut.

  1. Langkah yang pertama silahkan anda buka cover belakang.
  2. Lalu anda lepaskan flexible LCD nya.
  3. kemudian anda bersihkan mengunakan tisu yang sudah di basahi Contact Cleaner atau alkohol
  4. jika sudah dibersihkan anda keringkan, jika sudah kering anda pasang kembali.
  5. lihat hasilnya


Cara 2: Memperbaiki Layar LCD Android

Berikut ini cara kedua memperbaiki layar lcd android sebagai berikut.

  1. bila disebabkan karena jatuh,dan mungkin jalur flexible nya ada yang putus di bagian ujung nya.cara memperbaikinya yaitu anda solder degan suhu panas yang sedang saja,tapi jangan terlalu dingin dan sebaliknya.
  2. Anda perhatikan degan sangat baik-baik, periksa apakah ada jalur yang mengalami konselet. jika sudah yakin semua sudah beres pasang kembali.

Demikian tutorial Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris, Goyang, dan Blur. semoga artikel ini bisa membantu anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.bila ada kata-kata yang salah saya mohon maaf,disini saya hanya memberikan informasi.dan bila terjadi kesalahan saat praktek saya tidak bertanggung jawab.mohon di lakukan dengan teliti sebelum mencoba.

No comments for "Cara Mengatasi Layar LCD Hp Android Yang Bergaris, Goyang, dan Blur"