Cara Flash Oppo R7 Plus Terbaru Mudah dan Aman

Cara Flash Oppo R7 Plus Terbaru Mudah dan Aman - Di tutorial kali ini admin akan membahas Cara Flash Oppo R7 Plus menggunakan Sd Card (Tanpa PC). Cara ini bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah pada smartphone Oppo R7 Plua yang Bootloop ketika di nyalakan hanya berhenti pada logo merek smartphone tersebut atau tidak bisa masuk di menu home, sehingga mengakibatkan smartphone Oppo R7 Plus tidak bisa di gunakan untuk keperluan sehari-hari.

Jika anda mengalami hal tersebut yaitu bootloop pada smartphone Oppo R7 Plus, anda tidak perlu kawatir karena disini admin akan kasih tau solusi cara mengatasinya yaitu dengan cara Flash Oppo R7 Plus  Menggunakan SD Card. tanpa harus mengunakan pc/laptop pada saat flash nyaa

Tidak hanya itu saja, Melakukan Flash Ulang Oppo R7 Plus bisa juga mengatasi masalah lainya seperti lemot atau kinerja smartphone menjadi lambat, aplikasi eror, aplikasi tidak merespon dan lain-lain.
Cara Flash Oppo R7 Plus Terbaru Mudah dan Aman

Cara Flash Oppo R7 Plus

Oke langsung saja, buat anda yang ingin melakukan proses flash pada smartphone oppo R7 Plus bisa langsung melihat caranya di bawah ini.

  1. Pertama silahkan anda Download Firmware Oppo R7 Plus, jika sudah selsai di download langsung ke cara berikutnya.
  2. Anda copy file firmware yang ber ekstensi .zip ke sdcard. kemudian anda pasang ke smartphone oppo r7 plus
  3. Matikan Oppo Raisa Phone, Kemudian kamu masuk ke mode recovery, caranya tekan Tombol Vol Down + Tombol Power secara bersamaan.sampai muncul logo oppo lepas tombol power, untuk tombol volume down tetap di tekan hingga masuk ke menu recovery select langguage.
  4. Anda pilih English, konfirmasi gunakan tombol power.
  5. Kemudian anda pilih  "Wipe Data & Cache" terlebih dahulu. tunggu sampai proses nya selesai.
  6. Kalok sudah anda pilih  "Install From Sd Card" lalu anda cari file firmware yang tadi anda copy ber ekstensi zip.
  7. Kemudian anda Konfirmasi dan proses flash akan berjalan silahkan anda tunggu sampai selesai kurang lebih 4-8 menit.
  8. Jika proses sudah selesai pilih Reboot. maka smartphone akan restart loding masuk ke menu home. proses ini lumayan lama.
  9. Selesai.

Demikian Tutorial Cara Flash Oppo R7 Plus Terbaru Mudah dan Aman. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments for "Cara Flash Oppo R7 Plus Terbaru Mudah dan Aman"